Jumat, 29 Maret 2013

Kamar Cantik Dan Keren Buat Kamu

Aku paling suka sama dekorasi - dekorasi rumah, terutama dekorasi - dekorasi kamar yang bagus - bagus banget. Sekrang aku akan berbagi cerita tentang kamar - kamar yang bagus untuk para remaja, siapa tahu aja kamu tertarik untuk merubah dekorasi kamar kamu.

1. Buat kamu yang girly dan menyukai warna pink, aku saranin dekorlah kamar kamu seperti ini. Menurut aku kamar ini cukup bagus. Dengan aksesoris yang serba pink akan membuat kamu tampak terlihat polos dan cantik. Penataan letak dari barang - barangnya pun bagus dan rapi. Dengan jendela di samping tempat tidurmu, kamu akan seperti barbie yang siap menyambut pagi. hahaha

2. Ini salah satu kamar favorit ku. Bukan karena warnanya yang ungu tapi karena dekorasinya yang super simple sehingga membuat kamar ini terlihat rapi dan nyaman. Seperti yang telah aku ceritakan sebelumnya mengenai warna ungu, terlihat bahwa memang ungu memberikan kesan  kemewahan meskipun tidak banyak aksesoris barang didalamnya. Keren abis deh pokoknya.


3.  Dengan dekorasi berwarna biru, kamar ini terlihat nyaman dan jernih. So, kamu yang suka banget sama warna biru, coba aja bikin dekor yang seperti ini, dengan warna biru yang sepenuhnya menyelimuti kamar justru itu yang membuat kamar jadi lebih terlihat luas.


4. Ini kamar dengan warna favorit aku. Dan bener - bener keren bangeeeet! hehe. Warna merahnya bener - bener memberikan kesan kesen aja dimata aku. So, buat kamu yang suka dengan warna merah apa salahnya mendekor seperti kamar ini. Warna merahnya pun tidak penuh, itulah yang bikin bagus. Peletakan barang - barangnya pun pas menurut ku.


5. Dan yang terakhir adalah kamar yang memiliki warna orange ini. Simple tapi keren abis. Ada rak buku yang tertata rabi dengan disambungkan meja belajar membuat ruangan ini meskipun sempit tapi lengkap. Pokoknya bagus banget deh.

Jadi, mana dekorasi kesukaanmu ?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar