Jumat, 05 April 2013

Asik Juga Lagu - Lagu Dalam Negeri

Hai, kamu. Happy weekend yaa..
Kalau weekend gini, apa yang biasanya kamu lakukan?.Bagi kamu penikmat musik khususnya musik Indonesia. Aku punya lagu yang menurut aku asik untuk di dengerin. Karena jujur, di Hp aku jarang banget ada lagu - lagu Indonesia. Karena entah kenapa, sekarang cukup sulit untuk menemukan lagu - lagu Indonesia yang asik. Kalau begitu ini dia...

1. MOSCA - Cinta Terakhir


Ini lagu yang bener - bener asik banget untuk di dengerin. Akhir - akhir ini aku sering banget dengerin lagu ini, terlepas dari judul dan isi dari liriknya yaa. Karena dari musiknya dan jenis suara dari penyanyinya yang bikin aku jadi suka. Pokoknya asik banget deh.


2. RAISA - COULD IT BE

Kalau lagu yang satu ini pasti kamu setuju kan. Lagu ini asik untuk didengerin. Mulai dari permainan gitar yang menurut aku sebagai orang awam bener - bener bagus ditambah suara Raisa yang merdu dan lembut gitu. Jadi bener - bener pas.


3. MAUDY AYUNDA - Perahu Kertas


Sebenarnya lagu ini bener - bener simple. Mulai dari nadanya sampai ke liriknya itu bener - bener simple. Tapi justru dari ke simple-annya itulah yang membuat lagu ini asik banget buat didengerin so tunggu apa lagi langsung di unduh aja yaa..


Hahaha.. udah segitu aja. Mungkin masih banyak lagi lagu - lagu asik tapi karena aku nya aja yang gak tau. Dan tingkatkan terus yaa untuk musisi - musisi Indonesia agar musik kita bisa terus bersaing sama musik - musik luar negeri lainnya yaa.. Semangaatt!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar