Kamis, 28 Maret 2013

Keyakinan Dalam Mimpi

Kalau bicara soal mimpi, pasti kamu dan aku punya mimpi (bukan mimpi yg abis bangun tidur itu yaa). Sebuah mimpi dimana nantinya bisa saja terwujud dengan doa dan kerja keras. Sekarang aku akan cerita tentang mimpi - mimpi yang aku punya, hahaha kesannya banyak banget yaa..

  1. Dari dulu sampai sekrang, tidak lain dan tidak bukan. Aku selalu memimpikan tentang Pulau Okinawa, Jepang. Kalau di tanya kenapa harus Okinawa? padahal masih banyak tempat di Jepang yang jauh lebih indah dan bagus dari Okinawa. Tapi menurutku surga dari Jepang ada di Pulau itu. Enggak percaya? Lihat aja nih..
  2. Mimpiku selanjutnya itu, aku pengen banget bisa desain rumahku sendiri. Dimana rumahku itu nanti perpaduan antara Jepang dan Betawi. Dan kayaknya akan bagus banget nantinya.
  3. Buat sekolah asik kali yaa.. itu sih bukan mimpiku aja, tapi mimpi temanku juga. Aku dan dia akan bekerja sama untuk membangun sekolah impian dimana muridnya gak akan ngerasa cape atau bosen kalau belajar. Terus juga, aku sama temen aku itu akan lebih mementingkan proses dari pada hasil. Kenapa? Karena menurutku kalau proses itu bagus dan rapih pasti hasilnya juga akan bagus dan rapih. Gak kayak pendidikan sekarang ini, banyak yang terlalu banyak berharap sama generasi bangsa dan menginginkan hasil yang baik tapi prosesnya gak maksimal. Yaa begitu lah.. (ahh curhaaaat. hahaha)
Sebenarnya masih banyak lagi sih mimpi - mimpiku, tapi yaa udah deh segitu aja. Inget yaa kamu mimpi itu gak ada salahnya kalau bisa mimpi lah setinggi mungkin kalau ada yang bilang "Jangan mimpi tinggi - tinggi nanti kalau jatuh bisa sakit" tapi kalau menurutku itu gak bener. Justru kamu harus buktiin kalau kamu gak akan jatuh. Gimana caranya? pasti dengan doa dan jangan lupa kerja keras juga. Mencoba sesuatu hal sekali atau dua kali gagal it`s ok. Karea justru keberhasilanmu udah menunggumu di langkah selanjutnya. Aku juga yakin suatu saat nanti pasti mimpi - mimpiku akan menjadi kenyataan. Maka karena itu, jangan takut untuk bermimpi yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar